Layanan Konsultasi Stakeholder

  1. Mengisi pertanyaan melalui user OMSPAN satuan kerja

Pertanyaan/Permasalahan yang diajukan melalui tiket HAI CSO akan ditanggapi oleh agen CSO paling lama 1 hari kerja berikutnya/

Tidak dipungut biaya

Tiket Elektronik HAI CSO pada aplikasi OMSPAN

Deskripsi Pengaduan :

 WhatsApp : +62-812-5511-5207 (Sdri. Yuni Cahya Pertiwi)

Telepon : (0517) 41307

 e-Mail : upg.kppnbarabai@gmail.com 

SIPANDU : pengaduandjpb.kemenkeu.go.id 

WISE : www.wise.kemenkeu.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Stakeholder"