Pelayanan Rujukan dan Tata Laksana

  1. Adanya temuan kasus

  1. Pasien berobat dengan gejala pneumonia berat, riwayat pulang dari Arab Saudi kurang dari 14 hari
  2. Petugas Kesehatan melakukan upaya rujukan
  3. Memasangkan APD terhadap pasien tersebut
  4. Pasien diberikan oksigen dan pengobatan supportif lainnya
  5. Pasien dirujuk menggunakan ambulans evakuasi penyakit menular
  6. Apabila tidak memungkinkan menggunakan ambulans tersebut, maka dapat digunakan ambulans yang tersedia dengan catatan ada partisi antara sopir dan pasien, tidak menggunakan fasilitas AC yang ada dan jendela dibuka lebar
  7. Petugas menghubungi Rumah Sakit Rujukan untuk menyiapkan fasilitas ruang isolasi
  8. Petugas melakukan desinfeksi dan personal hygiene setelah merujuk

3 Jam

Tidak dipungut biaya

Surat Rujukan

email: kkpbandung@gmail.com

website: balaikarkesbandung.kemkes.go.id

hotline: 022 - 4219305
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rujukan dan Tata Laksana"