Standar Pelayanan Laundry

  • Mengisi buku permintaan alat beserta jumlah
    1. Mengisi buku permintaan alat beserta jumlah

  • 1. APD (Baju seragam, topi, masker, sarung tangan rumah tangga, sepatu bot, google, apron)
    1. 2. Bahan desinfektan, detergen, dan pewangi Pelaksanaan 3. Petugas pencucian menggunakan APD lengkap saat akan melakukan pencucian 4. Petugas pencucian melakukan penimbangan sesuai kapasitas mesin 5. Petugas pencucian memasukkan linen infeksius kedalam mesin bersama dengan plastiknya 6. Proses pencucian memakai mesin cuci 20 kg dilakukan dengan memakai tahapan yang telah ditentukan dalam program mesin pencucian (standar pencucian) 7. Proses pertama menggunakan desinfektan byclin 8. Proses kedua menggunakan detergen 9. Proses ketiga melakukan pembilasan dengan air tanpa bahan kimia 10. Proses keempat menggunakan pewangi 11. Jika linen masih kotor lakukan proses pencucian ulang hingga dirasa sudah bersih 12. Petugas pencucian menyerahkan linen yang telah dicuci ke bagian pengering

60 Menit

Termasuk dalam fasilitas kamar pasien

Instalasi CSSD dan Loundry

Sesuai alur penanganan pelayanan unit pengaduan RSUD dr. H. Abdurrahman Noor 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"