No. SK: 657/UN14/HK/2021
Pengguna layanan dapat langsung mencari informasi secara mandiri
Tidak dipungut biaya
Data/informasi mahasiswa baru yang sudah teregistrasi untuk masing-masing jalur
Pengaduan terhadap saran, dan masukan dapat disampaikan secara langsung, tertulis, atau melalui email sebagai berikut:
1. Pengaduan langsung: Melalui telpon ke: +62 361 701954 ext 110, 109
2. Pengaduan tertulis melalui surat dialamatkan kepada: Kepala Biro Akademik, Kerjasama dan Humas Universitas Udayana Gedung Rektorat Unud, Lt.1 Jl. Raya Kampus Unud Jimbaran-Bali, 80361
3. Pengaduan melalui Email dialamatkan ke: humas@unud.ac.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store