Pelayanan Pengaduan Karhutla

No. SK: 17

  1. Informasi data primer dan sekunder serta laporan masyarakat terkait terjadinya Karhutla

Jika dalam kondisi darurat, tanpa menunggu waktu 1 hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan Karhutla

a.    Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi atau Tata Usaha.

b.   Menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu.

c.    Menyampaikan informasi secara lisan dan/atau tulisan.

Menerima surat jawaban terkait penanggulangan Karhutla
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Karhutla"