Pelayanan Narasumber

No. SK: 17

  1. Surat permohonan Narasumber
  2. Kartu Identitas

disesuaikan surat permintaan dari pemohon

Transfortasi dan akomodasi narasumber ditanggung pemohon

Pelayanan narasumber

Pengaduan dapat dilakukan melalui :

1)   Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;

2)   Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;

3)    Telpon / WA : 0877 0355 8677

4)    Email : kphbengkayang@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Narasumber"