Izin Magang/PKL

  1. Persyaratan
  2. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  3. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  4. Persyaratan
  5. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  6. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  7. Persyaratan
  8. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  9. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  10. Persyaratan
  11. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  12. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  13. Persyaratan
  14. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  15. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  16. Persyaratan
  17. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  18. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan
  19. Persyaratan
  20. Surat Pemohonan Magang dari Pimpinan Lembaga
  21. Daftar nama peserta magang/praktek lapangan

  • Sistem, Mekanisme dan Prosedur
    1. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    2. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    3. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    4. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    5. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    6. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"
    7. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    8. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    9. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    10. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    11. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    12. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"
    13. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    14. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    15. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    16. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    17. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    18. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"
    19. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    20. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    21. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    22. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    23. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    24. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"
    25. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    26. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    27. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    28. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    29. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    30. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"
    31. Daftarkan Akun anda atau Jika telah memiliki akun silahkan LOGIN di aplikasi SAPA Lima Puluh Kota
    32. Jika telah masuk Halaman utama, Klik bagian tengah "Buat Permintaan Layanan Baru"
    33. Pengguna dapat memilih Layanan yang akan digunakan
    34. Kemudian Lengkapi Persyaratan yang di butuhkan
    35. Klik Kirim dan tunggu proses Verifikasi Permintaan Layanan yang anda butuhkan
    36. Jika sudah menerima Kode Tiket Layanan, Anda bisa memantau Proses Persiapan Layanan anda pada Menu "Tracking"

Ketika permintaan layanan diterima oleh sistem dan akan diperiksa oleh petugas dan diverifikasi oleh pejabat berwenang 

Tidak dipungut biaya

Jadwal dan surat rekomendasi

1. Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Kemenpan-RB di https://lapor.go.id

2. Sistim Informasi Pengawasan (SIMWAS) Kemenag RI di https://simwas.kemenag.go.id

3. Live chat pada Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kemenag Lima Puluh Kota di SAPA

4. WhatsApp pelayanan di +62 812-1014-5721

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Magang/PKL"