Pelayanan Kesehatan Khusus atau Konsultasi Khusus

No. SK: 440/A.SP.1.1.1.2.04/436.7.2.3.61/2023

  • PASIEN BARU DAN PASIEN LAMA
    1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) atau fotocopy KTP atau Kartu BPJS/KIS (jika ada)

  • ALUR PENDAFTARAN
    1. Pasien datang di sambut oleh Front office (FO) untuk di jelaskan persyaratan dan diarahkan ke pelayanan pendaftaran. pasien menuju pelayanan pendaftaran untuk mendapatkan nomer antrian (jika pasien offline), jika pasien online konfirmasi kedatangan ke pelayanan pendaftaran. kemudian pasien menuju poli yang di tuju. setelah selesai ke poli yang dituju jika pasien rawat jalan maka selanjutnya ke pelayanan farmasi untuk mendapat obat dan pulang. Jika pasien harus rawat inap maka harus ke ruang rawat inap, jika pasien tidak dapat di tangani di puskesmas maka di lakukan rujukan ke RS.

Pelayanan Kesehatan Khusus atau Konsultasi Khusus tidak bisa diberikan estimasi jagka waktu penyelesaian karena sesuai dengan keluhan dan tindakan yang diberikan pada setiap pasien

1.    Konsultasi Gizi

·      Gizi (Pojok Gizi) : Rp 10,000 /Pasien

2.    Pemeriksaan Jenazah

a.       Pemeriksaan jenazah : Rp 27,500 /Jenazah (termasuk penerbitan surat kematian )

b.      Pemeriksaan jenazah di luar jam kerja : Rp 50,000/Jenazah

3.    Pelayanan Psikologi Dan Kesehatan Jiwa

a.       Konsultasi Psikologi : Rp 20,000 /Pasien

b.      Psikotes :  

4.    PENGOBATAN TRADISIONAL

a.         Akupuntur : Rp 35,000 /Pasien

b.        Akupuntur dg elektro stimulator : Rp 45,000/Pasien

c.         Akupresur : Rp 35,000 /Pasien (Termasuk Totok wajah)

d.        Aromatherapi : Rp 30,000 /Pasien

e.         Medik Herbal : Rp 30,000 /Pasien

f.         Pijat Bayi :

·         Umur 0 – 1 tahun : Rp 20,000 /Pasien

·         Umur > 1 tahun : Rp 25,000 /Pasien


Mendapatkan pelayanan sesuai dengan keluhan pasien

1. WA : 085259628961

2. Ig  : @pkmbulakbanteng

3. Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Khusus atau Konsultasi Khusus"