Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 000.8.3.2/6150/436.7.2/2023

  • Persyaratan
    1. Nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).

  • Prosedur
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum. 3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

30 Menit

1. Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar 5,000 Pasien

2. Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar Kunjungan Sore 10,000 Pasien

3. Pelayanan Gawat Darurat di UGD 10,000 Pasien

4. Perawatan Luka :

    a. Rawat luka ringan 8,000 Pasien

    b. Rawat luka berat 20,000 Pasien

    c. Rawat luka Ganggren 20,000 Pasien

5. Perawatan Luka Bakar :

    a. Rawat luka bakar derajat I / regio ( kecil ) 20,000 Pasien

    b. Rawat luka bakar derajat II / regio ( sedang ) 25,000 Pasien

6. Nebulizer 20,000 Pasien

7 Circumsisi 100,000 Pasien

8 Incisi Abses 25,000 Pasien

9 Ekstraksi Kuku 25,000 Pasien

10 Stump plasty 30,000 Pasien

11 Ekstirpasi Mata Ikan ( Excisi clavus ) 30,000 Pasien

12 Heacting :

    a. 1 - 3 per luka 20,000 Pasien

    b. Lebih dari 4 per luka 30,000 Pasien

    c. Angkat / lepas jahitan 7,000 Pasien

13 Ekstirpasi Lipoma 50,000 Pasien

14 Bulektomi 12,500 Pasien

15 Pasang Naso Gastric Tube (NGT) 5,000 Pasien

16 Jahit 1 Telinga dawir 25,000 Pasien

17 Kateter :

    a. Pasang kateter / Dower kateter 40,000 Pasien

    b. Lepas kateter 10,000 Pasien

18 Pemasangan Infus 25,000 Pasien Ganti cairan infus 3,000 Botol

19 Injeksi Intra Vena 10,000 Pasien

20 Injeksi Intramuscular (IM) / Subcutaneous (SC) / Intra Cutaneus (IC) 7,500 Pasien

21 Pemakaian Oksigen (per jam) dewasa / anak 5,000 Pasien

22 Surat Keterangan :

    a. Sehat 5,000 Orang

    b. Kelahiran 5,000 Orang

    c. Visum hidup 5,000 Orang

23 Observasi (per jam) 4,000 Pasien 24 Pelayanan Kesehatan Mata

    a. Pemeriksaan visus mata 5,000 Pasien

    b. Tindakan Irigasi mata ( Trauma Kimia) 7,500 Pasien

    c. Pengambilan Corpus alienum (benda asing) 10,000 Pasien

25 Pelayanan Kesehatan THT

    a. Ekstraksi serumen 5,000 Pasien

    b. Ekstraksi benda asing THT 5,000 Pasien

26 ECG 25,000 Pasien

27 Home Care 25,000 Pasien

28 Pemeriksaan Jenazah 27,500 Jenazah

29 Pemeriksaan Jenazah di Luar Jam Kerja 50,000 Jenazah


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1. Petugas : Eko Agus Priyono dan Adelia Eka Lauditta
2. Sms centre : -
3. Hotline : 082133635307
4. Website : - 
5. Email : pkmtenggilis@gmail.com

Hotline : 082133635307

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"