Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

No. SK: 000.8.3.2/6111/436.7.2/2023

  1. Nomer Antrian Pada Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Pucang Sewu) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.
  4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan KIA..
  3. Pasien menuju ke meja Triase Poli KIA untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan.
  4. Pasien Menuju ke Dokter Umum / Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
  6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
  7. Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
  8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang

20 Menit


NO

JENIS PELAYANAN

TARIF ( Rp )

SATUAN

1

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar

20,000

Pasien

2

Pelayanan Kesehatan Ibu :

a. Pap Smear

125,000

Pasien

b. Inspeksi Visual Asam asetat (IVA) :

- See

35,000

Pasien

- Treat Ringan

6,000

Pasien

- Treat Cryo

150,000

Pasien

c. Inspekulo / Pemeriksaan Dalam ( VT )

27,000

Pasien

3

Pelayanan Kesehatan Anak :

a. Tindik

20,000

Pasien

b. Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak

20,000

Pasien

c. Fototerapi

25,000

Pasien

d. Perawatan Tali Pusar20,000Pasien

4

Pelayanan KB

a. KB Suntik 3 bulan

20,000

Pasien

b. KB Suntik 1 bulan

20,000

Pasien

c. KB PIL

5,000

Pasien

d. Implant :



- Pasang tanpa komplikasi

20,000

Pasien

- Pasang dengan komplikasi25,000Pasien

- Cabut / Lepas tanpa komplikasi

50,000

Pasien

- Cabut/Lepas dengan komplikasi60,000Pasien

e. IUD :

- Pasang tanpa komplikasi

40,000

Pasien

- Pasang dengan komplikasi42,000Pasien

- Cabut / Lepas tanpa komplikasi

30,000

Pasien

- Cabut/Lepas dengan komplikasi45,000Pasien

f. Steril :

- MOP

300,000

Pasien

Sesuai dengan Perda Kota Surabaya No. 7 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Kesehatan Ibu dan Anak

  1. Petugas     : dr. Indri Wahyuni
  2. Call centre : (031) 8700668
  3. Hotline : …….. 
  4. Website : ………  
  5. Email : pkmkalirungkut@gmail.com
  6. Instagram : @pkmkalirungkut
Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"