Pelayanan Farmas

  • Persyaratan Pelayanan Farmasi
    1. Pasien sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Pelayanan Umum, KIA, atau Gigi.

  • Prosedur Pelayanan Farmasi
    1. Pasien menuju ke Pelayanan Farmasi.
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Farmasi.
    3. Pasien mendapatkan obat dan diberikan penjelasan oleh petugas Farmasi.
    4. Setelah mendapatkan obat pasien bisa pulang.

Non racikan 15 Menit

   Racikan 30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.   Petugas: Octo Fadila, Wanda Riski Wijaya, Ani Masito

2.   Sms centre : -

3.   Hotline : 031-7493259, 08563093910,085730166091, 085608048856

4.   Website :

5.   Email : pkmmorokrembangan@gmail.com

   6.   Instagram: @puskesmasmorokrembangan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmas"