Pelayanan Farmasi

No. SK: 000.8.3.2/6137/436.7.2/2023

  • Pelayanan Pemberian Obat
    1. Pasien sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Pelayanan Umum, KIA, atau Gigi.

  • Pelayanan Pemberian Obat
    1. Pasien menuju ke Pelayanan Farmasi.
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Farmasi.
    3. Pasien mendapatkan obat dan diberikan penjelasan oleh petugas Farmasi.
    4. Setelah mendapatkan obat pasien bisa pulang.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pemberian Obat

1. Petugas : Amalia Puspasari 

2. Sms centre : 0823-3481-7547 

3. Hotline : 031-5342375

4.  Website :

5.  Email : pkmsawahan.sby@gmail.com

 

Hotline : 031-5342375 Toll Free : -

Email : pkmsawahan.sby@gmail.com Instagram : pkmsawahan_sby

Twitter :

facebook fanpage :


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"