Pelayanan Pemeriksaan Umum

  • Persyaratan
    1. Nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).

  • Prosedur
    1. 1.Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke unit Pemeriksaan Umum (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2.Pasien melakukan scan Barcode terlebih dahulu sebagai bukti kehadiran 3.Pasien menunggu panggilan di ruang tunggu unit Pemeriksaan Umum. 4.Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum. 5.Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 6.Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 7.Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, Dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 8.Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka Dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien. 9.Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan, Pasien bisa pulang.

30 Menit

Peraturan Daerah tentang retribusi kesehatan no 7 tahun 2023

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas     : Lita Arfandita, S.Psi
  2. Sms centre : 0812 2843 4764
  3. Hotline : 0812 2843 4764
  4. Website : Google Bisnis : Puskesmas Tanah Kalikedinding  
  5. Email :pkmtakal@gmail.com
Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"