Pelayanan Psikologi

  • Persyaratan Pelayanan Psikologi
    1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).

  • Prosedur Pelayanan Psikologi
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli Psikologi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan Psikologi.
    3. Untuk pasien baru menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
    4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Psikologi.
    5. Untuk pasien lama / pemeriksaan lanjutan menuju ruang pelayanan psikologi untuk di evaluasi oleh Petugas Psikologi.
    6. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
    7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan / rujukan bisa pulang

45 Menit

Rp. 2,500

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.   Petugas: Octo Fadila, Wanda Riski Wijaya, Ani Masito

2.   Sms centre : -

3.   Hotline : 031-7493259, 08563093910,085730166091, 085608048856

4.   Website :

5.   Email : pkmmorokrembangan@gmail.com

6.   Instagram: @puskesmasmorokrembangan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikologi"