Pelayanan Kestrad

  • Persyaratan Pelayanan Kestrad
    1. Nomer Antrian Pada Poli Umum, Poli KIA atau Poli Battra yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).

  • Prosedur Pelayanan Kestrad
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli KIA, atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli KIA, atau Poli Battra.
    3. Untuk pasien Akupuntur menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
    4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
    5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi.
    6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA
    7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi.
    8. Untuk pelayanan Akupresure langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad.
    9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang.

Akupuntur 20 Menit

   Akupresure 10 Menit

   Pijat Bayi 10 Menit

Pelayanan Pengobatan Tradisional (Battra)

a.  Akupuntur                                                        20,000        Pasien

b.  Akupresur                                                        15,000        Pasien

c.   Pijat Bayi :

-   Umur 0 1 tahun                                              7,500          Pasien

-   Umur > 1 tahun                                                 10,000        Pasien


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.   Petugas: Octo Fadila, Wanda Riski Wijaya, Ani Masito

2.   Sms centre : -

3.   Hotline : 031-7493259, 08563093910,085730166091, 085608048856

4.   Website :

5.   Email : pkmmorokrembangan@gmail.com

     6.Instagram: @puskesmasmorokrembangan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kestrad"