Pelayanan Kesehatan Lansia

No. SK: 000.8.3.2/6153/436.7.2/2023

  • PERSYARATAN BEROBAT
    1. 1. Nomor Antrian Pada Poli Lansia yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)
  • PELAYANAN RUJUKAN
    1. 1. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.

  • PROSEDUR PELAYANAN POLI LANSIA
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Lansia (berupa print dari e-kios / capture dari HP)
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Lansia
    3. 3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Lansia
    4. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan
    5. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat
    6. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium
    7. 7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien
    8. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang

10 Menit

Pelayanan Pemeriksaan dan pengobatan dasar            5000    Pasien Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar  sore                   10000

Perawatan Luka :              Pasien Luka Ringan  8.000         Pasien Luka berat                         20.000      Pasien Luka Ganggren        20.000 Pasien Perawatan Luka bakar              Pasien

luka bakar derajat 1/region (kecil) 20.000          Pasien

 

luka bakar derajat 2/region (sedang)          25.000      Pasien Nebulizer 20.000 Pasien

incisi Abses      20.000      Pasien Ekstraksi Kuku        25.000 Pasien heacting :                  Pasien

1-3 per luka      20.000      Pasien

 

Lebih dari 4 per luka 30.000 Pasien angkat/ lepas jahitan 7.000 Pasien Bulektomi 12.500 Pasien

Surat keterangan :             Pasien Sehat 5.000   Pasien

Pelayanan Kesehatan THT :              Pasien ekstraksi serumen  5.000                                                  Pasien

ekstraksi benda asing THT      5.000   Pasien Pemeriksaan Jenazah di Luar jam kerja 50.000 Pasien

                          

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Lansia

No Telepon Petugas Pengaduan : Indah Mardiyah,A.Md.K Hotline : 0895339379212

Email : pkm.wonokusumo@gmail.com Instagram: @puskesmaswonokusumo

Website : bit.ly/puskesmaswonokusumowebsite Aplikasi WargaKu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"