Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 440/25343/436.7.2/2022

  1. Nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Ngagel Rejo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.
  4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi.
  3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi.
  4. Pasien Menuju ke Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
  6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
  7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
  8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

20 Menit

NO

JENIS PELAYANANTARIF ( Rp )SATUAN
1Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar5,000Pasien
2
Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar Kunjungan Sore10,000Pasien
3Pelayanan Gawat Darurat di UGD10,000Pasien
4Perawatan Luka :


a. Rawat luka ringan

8,000 

Pasien

b. Rawat luka berat

20,000 

Pasien

c. Rawat luka Ganggren20,000 Pasien
5Perawatan Luka Bakar :


a. Rawat luka bakar derajat I / regio ( kecil )
20,000 Pasien

b. Rawat luka bakar derajat II / regio ( sedang )25,000 Pasien
6Nebulizer
20,000 Pasien
7Circumsisi
100,000 Pasien
8Incisi Abses
25,000 Pasien
9Ekstraksi Kuku
25,000 Pasien
10Stump plasty
30,000 Pasien
11Ekstirpasi Mata Ikan ( Excisi clavus )30,000 Pasien
12Heacting :


a. 1 - 3 per luka
20,000Pasien

b. Lebih dari 4 per luka
30,000 Pasien

c. Angkat / lepas jahitan7,000 Pasien
13Ekstirpasi Lipoma
50,000 Pasien
14Bulektomi
12,500 Pasien
15Pasang Naso Gastric Tube (NGT)
5,000 Pasien
16Jahit 1 Telinga dawir25,000 Pasien
17Kateter :



a. Pasang kateter / Dower kateter
40,000 Pasien

b. Lepas kateter
10,000 Pasien
18Pemasangan Infus
25,000 Pasien

Ganti cairan infus
3,000 Botol
19Injeksi Intra Vena
10,000 Pasien
20Injeksi Intramuscular (IM) / Subcutaneous (SC) / Intra Cutaneus (IC)
7,500 Pasien
21Pemakaian Oksigen (per jam) dewasa / anak
5,000 Pasien
22Surat Keterangan :



a. Sehat
5,000 Orang

b. Kelahiran
5,000 Orang

c. Visum hidup
5,000 Orang
23Observasi (per jam)
4,000 Pasien
24Pelayanan Kesehatan Mata



a. Pemeriksaan visus mata
5,000 Pasien

b. Tindakan Irigasi mata ( Trauma Kimia )
7,500 Pasien

c. Pengambilan Corpus alienum (benda asing)
10,000 Pasien
25Pelayanan Kesehatan THT



a. Ekstraksi serumen
5,000 Pasien

b. Ekstraksi benda asing THT
5,000 Pasien
26ECG
25,000Pasien
27Home Care25,000Pasien
28Pemeriksaan Jenazah
27,500 Jenazah
29Pemeriksaan Jenazah di Luar Jam Kerja50,000Jenazah

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas : Angga Prasetya dan Anindito Kurniawan
  2. Hotline : 082133635275
  3. Email : pkmngagelrejo@gmail.com
  4. Instagram : @pkmngagelrejosby



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"