Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 000.8.3.2/6153/436.7.2/2023

  • PERSYARATAN BEROBAT SECARA UMUM
    1. 1. Nomor Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)
  • PERSYARATAN MEMPERPANJANG RUJUKAN
    1. 1. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.

  • PROSEDUR PELAYANAN POLI UMUM
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomor antrian ke Poli Umum (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum
    3. 3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
    4. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
    5. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
    6. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
    7. 7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
    8. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

10 Menit

1.          Pelayanan Pemeriksaan       5000             Pasien dan pengobatan dasar

2.          Pelayanan Pemeriksaan       10.000          Pasien dan Pengobatan Dasar

kunjungan sore

 

3.           Perawatan Luka :

 a.           Luka Ringan               8.000           Pasien

 b.           Luka berat                 20.000         Pasien

 c.           Luka Ganggren         20.000         Pasien


 1.           Perawatan Luka bakar

 a.           luka bakar derajat 1/regio (  20.000        Pasien kecil)

 b.           luka bakar derajat 2/regio (  25.000        Pasien sedang)

 

5.   Nebulizer                                       20.000  Pasien

 6.   incisi Abses                                   25.000  Pasien

  7.   Ekstraksi Kuku                              25.000    Pasien

  8.   Heacting :

 a.           1-3 per luka                              20.000 Pasien

 b.           Lebih dari 4 per luka                 30.000     Pasien

 c.           angkat/ lepas jahitan                   7.000    Pasien

  

9.    Bulektomi                                       12.500 Pasien

 10.     Surat keterangan :

 Sehat                                          5.000 Pasien

 11.     Pelayanan Kesehatan THT :

 a.           ekstraksi serumen                       5.000 Pasien

 b. ekstraksi benda asing THT      5.000 Pasien

12. Pemeriksaan Jenazah di Luar         50.000 Jenazah

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

No Telepon Petugas Pengaduan : Indah Mardiyah,A.Md.K Hotline : 0895339379212

Email : pkm.wonokusumo@gmail.com Instagram: @puskesmaswonokusumo

Website : bit.ly/puskesmaswonokusumowebsite Aplikasi WargaKu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"