Pelayanan Kesehatan Lingkungan

No. SK: 000.8.3.2/6118/436.7.2/2023

  • Pelayanan Kesehatan Lingkungan
    1. 1. Nomor Antrian ke Poli Umum, Poli KIA, Pelayanan Kesehatan Lingkungan yang diambil dari antrian online (ssw.surabaya.go.id/anjungan)

  • Pelayanan Kesehatan Lingkungan
    1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli KIA, Pelayanan Kesehatan Lingkungan (berupa print dari e-kios /apture dari HP)
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Kesehatan Lingkungan
    3. Pasien menuju meja triase untuk dicek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh perawat Pelayanan Umum/Bidan
    4. Pasien menuju ke Dokter Umum/Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan
    5. Dokter memberikan rujukan internal apabila setelah didiagnosa dan pasien membutuhkan pelayanan konsultasi Gizi.
    6. Petugas Gizi melakukan anamnesa nutrisi, edukasi dan konseling
    7. . Apabila petugas gizi menginformabahwa pasien memerlukan rujukan ke Rumah Sakit, maka dokter akan membeikan rujukan
    8. Setelah mendapat pelayanan / rujukan pasien bisa pulang.

Jangka Waktu Penyelesaian dimulai dari pasien masuk ruang Pelayanan Kesehatan Lingkungan dan melakukan konsultasi sampai pasien selesai konsultasinya

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF

1

Konsultasi

 2.500


pelayanan konsultasi

PETUGAS : NURSARITA

HOTLINE : 081336211721

EMAIL : pkmklampisngasem@gmail.com

INSTAGRAM : pkmklampisngasem_sby

Aplikasi WargaKu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan"