Pelayanan Gizi

No. SK: 000.8.3.2/6118/436.7.2/2023

  • Pelayanan Gizi
    1. 1. Pasien Baru mengambil Nomor Antrian Pada Pelayanan Umum, Pelayanan KIA yang diambil dari antrian online (ssw.surabaya.go.id/anjungan)

  • Pelayanan Gizi
    1. 1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Kesehatan Umum, Pelayanan KIA (berupa print dari e-kios /capture dari HP)
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Pelayanan KIA
    3. 3. Pasien menuju meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat pelayanan kesehatan umum/Bidan KIA
    4. 4, Pasien menuju ke Dokter umum / Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan,
    5. 5. Dokter memberikan rujukan internal apabila setelah didiagnosa dan pasien membutuhkan pelayanan konsultasi Gizi.
    6. 6.Petugas Gizi melakukan anamnesa nutrisi, edukasi dan konseling
    7. 7. Apabila petugas gizi menginformabahwa pasien memerlukan rujukan ke Rumah Sakit, maka dokter akan membeikan rujukan
    8. 8. Setelah mendapat pelayanan / rujukan pasien bisa pulang.

Jangka waktu penyelesaian pelayanan Gizi dimulai dari pasien dipanggil untuk melakukan konsultasi  sampai pasien selesai konsultasi

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF

1

Konsultasi

 2.500


pelayanan konsultasi

PETUGAS : NURSARITA

HOTLINE : 081336211721

EMAIL : pkmklampisngasem@gmail.com

INSTAGRAM : pkmklampisngasem_sby

Aplikasi WargaKu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi dokter