Pelayanan kia-kb

No. SK: 000.8.3.2/6139/436.7.2/2023

  • 1. Nomer Antrian Pada Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran). 2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Sidosermo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS. 3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan. 4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas)
    1. 1. Nomer Antrian Pada Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran). 2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Sidosermo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS. 3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan. 4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  • 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan KIA. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli KIA untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum / Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk menga
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan KIA. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli KIA untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum / Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 7. Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

20 Menit

4

Biaya

 

NO JENIS PELAYANAN     TARIF ( Rp ) SATUAN

 

 

 

 

1             Pelayanan Pemeriksaan dan    5,000        Pasien Pengobatan Dasar

 

 

 

 

2             Pelayanan Kesehatan Ibu :

 

 

 

 

a.           Pap Smear        50,000      Pasien

 

 

b.           Inspeksi Visual Asam asetat (IVA) :

 

 

 

 

-              See 5,000        Pasien

 

 

 

 

-              Treat Ringan 5,000        Pasien

 

 

 

 

-              Treat Cryo       100,000 Pasien

 

 

c. Inspekulo / Pemeriksaan Dalam (        1,500        Pasien VT )

 

 

3       Pelayanan Kesehatan Anak :

 

 

a.           Tindik      5,000        Pasien

 

 

b.           Deteksi Dini Tumbuh Kembang      3,000        Pasien Anak


NO

KOMPONEN

URAIAN

 

 

 

c.      Fototerapi        30,000      Pasien

 

 

4       Pelayanan KB

 

 

a.           KB Suntik 3 bulan 7,500        Pasien

 

 

b.           KB Suntik 1 bulan 7,500        Pasien

 

 

c.           KB PIL    3,000        Pasien

 

 

d.           Implant :

 

 

-              Pasang     280,000 Pasien

 

 

-              Cabut / Lepas 20,000      Pasien

 

 

e. IUD :

 

 

-              Pasang     25,000      Pasien

 

 

-              Cabut / Lepas 5,000        Pasien

 

 

f. Steril :

 

 

- MOP      300,000 Pasien

 

 

 

 

Perda: Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 5 Tahun 2010

 

 

 

 

Perda: -


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.           Petugas    : Indra Etika Nanda, Amd.Kep

2.           Telp : (031)8415967

3.           Sms centre : 082133635289 - 082230319606

4.           Hotline : 082133635289 - 082230319606

5.           Email : pkmsidosermo@gmail.com

   6.     Instagram: @pkm_sidosermo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan kia-kb"