Pelayanan gigi

No. SK: 000.8.3.2/6139/436.7.2/2023

  • 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi. 4. Pasien Menuju ke Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmas
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi. 4. Pasien Menuju ke Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

  • 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi. 3. Pasien menuju ke meja Triase Pol
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi. 3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi. 4. Pasien Menuju ke Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

20 Menit

4

Biaya

 

NO JENISPELAYANAN      TARIF (Rp)     SATUAN

 

 

1             Pemeriksaan Dasar Gigi 5,000        Pasien

 

 

2             Pembersihan karang gigi / Scalling per Regio         11,000      Pasien

 

 

3             Penanganan Dry Socket 10,000      Pasien

 

 

4             Penanganan Trismus        10,000      Pasien

 

 

5             Pencabutan Gigi Sulung Dengan Chlorethyl 7,500        Pasien

 

 

6             Pencabutan Gigi Sulung Dengan Lokal anestesi     15,000      Pasien Injeksi

 

 

7             Pencabutan Gigi Permanent    22,000      Pasien

 

 

8             Pencabutan Gigi Permanent M3     32,500      Pasien


NO

KOMPONEN

URAIAN

 

 

 

9             Pencabutan Gigi Permanent M3 Miring 50,000      Pasien

 

 

10         Devitalisasi Pulpa Gigi Permanen (T.Sementara1)          15,000      Pasien

 

 

11         Insici Abses     20,000      Pasien

 

 

12         Open Boor       12,500      Pasien

 

 

13         Pulp Capping (T.Sementara2)          15,000      Pasien

 

 

14         Pulpotomi dengan Trimix (Tumpatan Sementara 3)       15,000      Pasien

 

 

15         Sterilisasi Ruang Pulpa 1 (Tumpatan Sementara 4)        15,000      Pasien

 

 

16         Sterilisasi Ruang Pulpa 2 (Tumpatan Sementara 5)        15,000      Pasien

 

 

17         Pulpotomi (T.Sementara 6)     15,000      Pasien

 

 

18         Tumpatan Basis (T.Sementara 7)    15,000      Pasien

 

 

19         Tumpatan Tetap Glass Ionomer Cement         15,000      Pasien

 

 

20         Tumpatan Tetap Composit      25,000      Pasien

 

 

21         Eugenol Cavit (Tumpatan Sementara 8)         15,000      Pasien

 

 

22         Devitalisasi Pulpa Gigi Sulung (Tumpatan Sementara 9)      15,000                                                                                                   Pasien

 

 

23         Tumpatan tetap amalgam         15,000      Pasien

 

 

24         Tumpatan tetap Fissure sealent       25,000      Pasien


NO

KOMPONEN

URAIAN

 

 

25         Curettage Pocket Gingiva        25,000      Pasien

 

 

26         Operculectomy/Gingivectomy/Frenulectomi(perregio)  50,000      Pasien

 

 

27         Flapperiodontal        150,000 Pasien

 

 

28         Alveolectomy 50,000      Pasien

 

 

29         Topical Aplikasi/perregio         7,500        Pasien

 

 

Perda: Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 5 Tahun 2010

 

 

 

Perda: -


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.           Petugas    : Indra Etika Nanda, Amd.Kep

2.           Telp : (031)8415967

3.           Sms centre : 082133635289 - 082230319606

4.           Hotline : 082133635289 - 082230319606

5.           Email : pkmsidosermo@gmail.com

  6.       Instagram: @pkm_sidosermo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan gigi"