Pelayanan Farmasi

No. SK: 000.8.3.2/6128/436/7/2/2023

  • 1. Pasien sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Pelayanan Umum, KIA, Rawat inap bersalin, Rawat inap umum, Gigi, Lansia, Gizi.
    1. KK / KTP dan Kartu BPJS, resep dokter

  • 1
    1. 1. Pasien menuju ke Pelayanan Farmasi 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Farmasi 3. Pasien mendapatkan obat dan diberikan penjelasan oleh petugas Farmasi

15 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengobatan

Puskesmas Mulyorejo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"