PELAYANAN KESTRAD

  1. 1. Nomer Antrian Pada Poli Umum, Poli KIA, Poli Lansia atau Poli Batra yang diambildari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran). 2. Untuk Pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu 3. Untuk Pelayanan Akrupresur mengambil nomer antrian di har Selasa, Kamis, dan Sabtu 4. Untuk Pelayanan Pijat Bayi mengambil nomer antrian di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu 5. Untuk pelayanan konsultasi medik herbal mengambil nomer antriandi hari Selasa, Kamis, dan Sabtu
  2. 1. Nomer Antrian Pada Poli Umum, Poli KIA, Poli Lansia atau Poli Batra yang diambildari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran). 2. Untuk Pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu 3. Untuk Pelayanan Akrupresur mengambil nomer antrian di har Selasa, Kamis, dan Sabtu 4. Untuk Pelayanan Pijat Bayi mengambil nomer antrian di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu 5. Untuk pelayanan konsultasi medik herbal mengambil nomer antriandi hari Selasa, Kamis, dan Sabtu

  1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, PoliKIA, poli Lansia atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli KIA, poli Lansia atau poli batra. 3. Untuk pasien Akupuntur di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yangdirasakan. 5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasienmenuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untukdilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA. 7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasienmenuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 8. Untuk pelayanan Akupresure dan konsultasi medik herbal langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad. 9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang.
  2. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, PoliKIA, poli Lansia atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli KIA, poli Lansia atau poli batra. 3. Untuk pasien Akupuntur di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yangdirasakan. 5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasienmenuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untukdilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA. 7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasienmenuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 8. Untuk pelayanan Akupresure dan konsultasi medik herbal langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad. 9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang.

15 menit

20000

Pelayanan Pemeriksaan, konseling dan pengobatan

a) Petugas : Yuniar Ajeng R. AMd. Keb dan Aminatus S, AMd.Kes b) Hotline : 085731182396 c) Kotak Saran kritik Puskesmas d) Email : pkmkedurus@gmail.com e) Instagram : pkmkedurus.sby f) Aplikasi Wargaku “Sapa Warga”
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email : pkmkedurus@gmail.co. Instagram : pkmkedurus.sby

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PELAYANAN KESTRAD"