Pelayanan Psikologi

No. SK: 000.8.3.2/6118/436.7.2/2023

  • Pelayanan Psikologi
    1. 1. Nomor Antrian Pada Pelayanan Umum, Pelayanan Psikologi yang diambil dari antrian online (ssw.surabaya.go.id/anjungan)

  • Pelayanan Psikologi
    1. 1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Kesehatan Umum, Pelayanan Psikologi (berupa print dari e-kios /capture dari HP)
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Psikologi
    3. 3. Pasien menuju meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat pelayanan kesehatan umum
    4. 4, Pasien menuju ke Dokter umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan,
    5. 5. Dokter memberikan rujukan internal apabila setelah didiagnosa dan pasien membutuhkan [elayanan psikologi
    6. 6. Untuk pasien lama : menuju ruang pelayanan psikologi dan dievaluasi oleh petugas psikologi
    7. 7. Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberkan print rujukan kepada pasien
    8. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan rujukan/tindakan pasien bisa pulang

Jangka waktu pelayanan dimulai dari pasien mulai masuk ke pelayanan psikologi sampai pasien selesai melakukan konseling dengan petugas psikolog

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF

1

Konsultasi

 2.500


pelayanan konseling

PETUGAS : NURSARITA

HOTLINE : 081336211721

EMAIL : pkmklampisngasem@gmail.com

INSTAGRAM : pkmklampisngasem_sby

Aplikasi WargaKu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi Dokter

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikologi"