Pelayanan Kesehatan Lansia

No. SK: 000.8.3.2/6118/436.7.2/2023

  • Pelayanan Kesehatan Lansia
    1. 1. Nomor Antrian Pada Pelayanan Kesehatan Lansia yang diambil dari antrian online (ssw.surabaya.go.id/anjungan)

  • Pelayanan Kesehatan Lansia
    1. 1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Kesehatan Lansia (berupa print dari e-kios /capture dari HP)
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Kesehatan Lansia
    3. 3.Pasien menuju meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat pelayanan kesehatan lansia
    4. 4, Pasien menuju ke Dokter umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan,
    5. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
    6. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium
    7. 7. Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberkan print rujukan kepada pasien
    8. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat/rujukan bisa pulang.

Jangka Waktu penyelesaian dimulai dari pasien masuk ke ruang pelayanan kesehatan lansia sampai pasien mendapatkan obat/rujukan apabila pasien memerlukan rujukan

NO

JENIS TINDAKAN

HARGA

1.

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar per pasien

5.000

2.

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar kunjungan sore

10.000

3.

Pelayanan Gawat Darurat di UGD

10.000

4

Perawatan Luka :

a. Rawat luka ringan

8.000

b. Rawat luka berat

20.000

c. Rawat luka Ganggren

20.000

5

Perawatan Luka Bakar :

a. Rawat luka bakar derajat I / regio (kecil)

20.000

b. Rawat luka bakar derajat II / regio (sedang)

25.000

6

Nebulizer

20.000

7

Circumsisi

100.000

8

Incisi Abses

25.000

9

Ekstraksi Kuku

25.000

10

Ekstirpasi Mata Ikan (Excisi clavus)

30.000

11

Heacting :

 

a. 1 - 3 per luka

20.000

 

b. 4 - 10 per luka

30.000

 

c. Angkat/lepas jahitan

7.000

12

Bulektomi

12.500

13

Kateter :

 

a. Pasang kateter/Dower kateter

40.000

 

b. Lepas kateter

10.000

14

Pemasangan Infus

25.000

15

Ganti cairan infus per-botol

3.000

16

Injeksi IV

10.000

17

Injeksi IM/SC/IC

7.500

18

Pemakaian Oksigen (per jam) dewasa/anak

5.000

19

Surat Keterangan :

 

 

a. Sehat

5.000

 

b. Kelahiran

5.000

 

c. Visum hidup

5.000

20

Observasi (per jam)

4.000

21

Pelayanan Kesehatan Mata

 

 

a. Pemeriksaan visus mata

5.000

 

b. Tindakan Irigasi mata (Trauma Kimia)

7.500

 

c. Pengambilan Corpus alienum (benda asing)

10.000

22

Pelayanan Kesehatan THT

 

 

a. Ekstraksi serumen

5.000

 

b. Ekstraksi benda asing THT

5.000

23

ECG

25.000

24

Home Care

25.000


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

PETUGAS : NURSARITA

HOTLINE : 081336211721

EMAIL : pkmklampisngasem@gmail.com

INSTAGRAM : pkmklampisngasem_sby

Aplikasi WargaKu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi Dokter

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"