Pelayanan Sanitasi

No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023

  • Pelayanan Sanitasi
    1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran), Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Sidotopo Wetan) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmasguna memvalidasi data di SIMPUS, Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  • Pelayanan Sanitasi
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA.
    3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.
    4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan berbasis lingkungan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Sanitasi.
    5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.
    6. Petugas Konster melakukan anamnesa lingkunga, edukasi dan konseling.
    7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang.

1.   Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).

2.   Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA.

3.   Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.

4.   Dokter melakukan anamnesa lanjutan berbasis lingkungan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Sanitasi.

5.   Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.

6.   Petugas Konster melakukan anamnesa lingkunga, edukasi dan konseling.

7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang.

Konsultasi

 

2,500                   Pasien


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

 

1.   Petugas      : Novita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani

2.   Sms centre : -

3.  Hotline : 082133635294

4.   Website :

5.   Email : pkmsidotopowetan@gmail.com

Hotline : 082133635294 Toll Free : -

Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : -

facebook : PuskesmasSidotopoWetan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sanitasi"