No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023
1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA.
3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.
4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Gizi.
5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.
6. Petugas Konster melakukan anamnesa nutrisi, edukasi dan konseling.
7. Apabila petugas menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka pasien akan mendapatkan rujukan dari Dokter.
8. Setelah pasien sudah mendapatkan terapi Gizi / rujukan bisa pulang.
Konsultasi
2,500 Pasien
Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan
1. Petugas : Novita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani 2. Sms centre : - 3. Hotline : 082133635294 4. Website : 4. Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Hotline : 082133635294 Toll Free : - Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : - facebook : PuskesmasSidotopoWetan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store