Pelayanan Gizi

No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023

  • Pelayanan Gizi
    1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran), Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Sidotopo Wetan) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmasguna memvalidasi data di SIMPUS, Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  • Pelayanan Gizi
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA.
    3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.
    4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Gizi.
    5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.
    6. Petugas Konster melakukan anamnesa nutrisi, edukasi dan konseling.
    7. Apabila petugas menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka pasien akan mendapatkan rujukan dari Dokter.
    8. Setelah pasien sudah mendapatkan terapi Gizi / rujukan bisa pulang.

1.   Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).

2.   Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA.

3.   Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.

4.   Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Gizi.

5.   Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.

6.   Petugas Konster melakukan anamnesa nutrisi, edukasi dan konseling.

7.   Apabila petugas menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka pasien akan mendapatkan rujukan dari Dokter.

8. Setelah pasien sudah mendapatkan terapi Gizi / rujukan bisa pulang.

Konsultasi

 

2,500                   Pasien


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

 

1.   Petugas      : Novita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani

2.   Sms centre : -

3.   Hotline : 082133635294

4.   Website :

4. Email : pkmsidotopowetan@gmail.com

Hotline : 082133635294 Toll Free : -

Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : -

facebook : PuskesmasSidotopoWetan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"