Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

No. SK: 000.8.3.2/6118/436.7.2/2023

  • Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak
    1. 1. Nomor Antrian Pada Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak yang diambil dari antrian online (ssw.surabaya.go.id/anjungan)

  • Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak
    1. 1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (berupa print dari e-kios /capture dari HP)
    2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak
    3. 3.Pasien menuju meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan pelayanan kesehatan Ibu dan Anak
    4. 4, Pasien menuju ke Dokter umum/Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan,
    5. 5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat
    6. 6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium
    7. 7. Apabila Dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberkan print rujukan kepada pasien
    8. 8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat/rujukan bisa pulang

Jangka Waktu Pelayanan dimulai sejak pasien masuk ke Ruang Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak sampai Pasien mendapatkan Obat/Rujukan apabila pasien meminta Rujukan

NO

JENIS TINDAKAN

HARGA

1

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar per pasien

       5.000

2

Pelayanan Kesehatan Ibu :

 

 

a. Inspeksi  Visual  Asam (IVA) :

 

 

 - See

       5.000

 

 - Treat Ringan

       5.000

 

 - Treat Cryo

   100.000

 

b. Inspekulo/Pemeriksaan Dalam (VT)

       1.500

3

Pelayanan Kesehatan Anak :

 

 

a. Tindik

       5.000

 

b. Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak

       3.000

4

Pelayanan KB

 

 

a. KB Suntik 3 bulan

       7.500

 

b. KB Suntik 1 bulan

       7.500

 

c. KB PIL

       3.000

 

d. Implant :

     30.000 

 

Heating

 

 

 - Pasang

   280.000

 

 - Cabut/Lepas

     20.000

5

USG Kandungan

35.000


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

PETUGAS : NURSARITA

HOTLINE : 081336211721

EMAIL : pkmklampisngasem@gmail.com

INSTAGRAM : pkmklampisngasem_sby

Aplikasi WargaKu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

KONSULTASI DOKTER ONLINE

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"