No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023
1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli Psikologi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan Psikologi.
3. Untuk pasien baru menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Psikologi.
5. Untuk pasien lama / pemeriksaan lanjutan menuju ruang pelayanan psikologi untuk di evaluasi oleh Petugas Psikologi.
6. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan / rujukan bisa pulang.
Konsultasi
2,500 Pasien
Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan
1. Petugas : Npvita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani 2. Sms centre : - 3. Hotline : 082133635294 4. Website : 5. Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Hotline : 082133635294 Toll Free : - Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : - facebook : PuskesmasSidotopoWetan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store