Pelayanan Psikologi

No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023

  • Pelayanan Psikologi
    1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran), Untuk Pasien Lama mengambil nomer Antrian Pada Poli Psikologi yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran), Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Sidotopo Wetan) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmasguna memvalidasi data di SIMPUS, Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan, Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  • Pelayanan Psikologi
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli Psikologi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan Psikologi.
    3. Untuk pasien baru menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
    4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Psikologi.
    5. Untuk pasien lama / pemeriksaan lanjutan menuju ruang pelayanan psikologi untuk di evaluasi oleh Petugas Psikologi.
    6. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
    7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan / rujukan bisa pulang.

1.   Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli Psikologi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).

2.   Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan Psikologi.

3.   Untuk pasien baru menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.

4.   Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Psikologi.

5.   Untuk pasien lama / pemeriksaan lanjutan menuju ruang pelayanan psikologi untuk di evaluasi oleh Petugas Psikologi.

6.   Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.

7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan / rujukan bisa pulang.

Konsultasi

 

2,500                   Pasien


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

 

1.   Petugas      : Npvita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani

2.   Sms centre : -

3.  Hotline : 082133635294

4.   Website :

5.   Email : pkmsidotopowetan@gmail.com

Hotline : 082133635294 Toll Free : -

Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : -

facebook : PuskesmasSidotopoWetan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikologi"