No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023
1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli KIA, atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli KIA, atau Poli Battra.
3. Untuk pasien Akupuntur menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi.
6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA.
7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi.
8. Untuk pelayanan Akupresure langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad.
9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang.
Pelayanan Pengobatan Tradisional (Battra)
a. Akupuntur 20,000 Pasien
b. Akupresur 15,000 Pasien
c. Pijat Bayi :
- Umur 0 – 1 tahun 7,500 Pasien
- Umur > 1 tahun 10,000 Pasien
Perda: -
Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan
1. Petugas : Novita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusumawardhani 2. Sms centre : - 3. Hotline : 082133635294 4. Website : 5. Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Hotline : 082133635294 Toll Free : - Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : - facebook : PuskesmasSidotopoWetan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store