No. SK: 25/Kep.Ka.Din/2023
Paling lama 3 (tiga) hari kerja dengan data danpersyaratan yang lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
Register Data Penduduk Nonpermanen
a. Sarana pengaduan yang disediakan
1) datang langsung ke Dinas Kependudukan
dan Pencatatan Sipil;
2) melalui telepon;
3) melalui kotak saran;
4) melalui aplikasi lapor Sleman;
5) melalui website www.dukcapil.slemankab.go.id;
6) melalui surat;
7) melalui whatsapp; dan
8) dibentuk Tim/petugas khusus penanganan pengaduan, saran, dan masukan.
b. Prosedur/mekanisme pengaduan
1) Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan dilengkapi dengan identitas dan kontak person pelapor.
2) Dinas melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan memberikan tanggapan sebagai tindaklanjut ataspengaduan.
c. Petugas pelayanan pengaduan
1) Nama petugas : -
2) Nomor kantor : (0274) 868362
3) HP/WA : 0858 7635 3170
4) Alamat email : dukcapil@slemankab.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store