60 Menit
a. Pasien Peserta BPJS Tanpa Biaya / dijamin oleh BPJS Kesehatann
b. Pasien Umum Perda No 6 Tahun 2018 Tentang Restribusi Jasa Umum
Layanan Instalasi Gizi
· Secara langsung
- Ruang Humas dan Pengaduan (Lantai 2 RSUD Kolaka Timur)
- Kepala Ruangan atau Kepala Instalasi (di Unit Masing-masing)
· Secara Tertulis di Kotak Saran
· Hotline Humas (081314437177)
· Media Sosial (Facebook : rsudkoltim, Instagram : rsudkoltim_official, WA : 081314437177, email : rsudkoltim@gmail.com)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store