1. Penerimaan Surat masuk
2. Penerima mencatat dan memberi tanda terima
3. Pengimputan di SIM
3. Distrubusi sampai ke tujuan surat
Tidak dipungut biaya
Tanda Terima Surat Masuk
1. Aplikasi Lapor Sleman;
2. website Kabupaten Sleman di http://www.slemankab.go.id/surat-warga;
3. Layanan aduan melalui pesan singkat/SMSHotline di nomor 08112595000;
4. Layanan email di lapor@slemankab.go.id;
5. Layanan Aduan Telepon Pemkab Sleman pada nomor telepon (0274) 868405 pesawat 7900;
6. Layanan Persuratan Sekretariat Daerah pada nomor telepon (0274) 868405 pesawat 7156; dan
7. Layanan Persuratan Sekretariat Daerah (datang langsung).
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store1. website Kabupaten Sleman di http://www.slemankab.go.id/surat-warga
2. Layanan email di lapor@slemankab.go.id