Pelayanan Semarang Digital Kreatif

  1. Fotokopi kartu identitas dan daftar anggota yang berisi nama, alamat, dan nomor telepon
  2. Mengisi formulir pendaftaran SDK
  3. Setelah terdaftar, komunitas mendapat username dan password untuk login penggunaan ruangan

  1. Fotokopi kartu identitas dan daftar anggota yang berisi nama, alamat, dan nomor telepon
  2. Mengisi formulir pendaftaran SDK
  3. Setelah terdaftar, komunitas mendapat username dan password untuk login penggunaan ruangan

Waktu Pelayanan 24 jam pada hari Senin s/d Minggu, kecuali hari besar/libur nasional

Tidak dipungut biaya

Laporan Bulanan Pengunjung SDK

Penyampaian pengaduan dapat melalui :

1. Nomor SMS 1708

2. Nomor Whatsapp 0812-1500-0512

3. Website SP4N Lapor https://sapambakita.lapor.go.id/

4. Mention akun Twitter @sapambakita

5. Aplikasi Sapa Mbak Ita


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Semarang Digital Kreatif"