Pelayanan Kesehatan lingkungan

  1. Kartu Identitas / KTP / KK
  2. Kartu BPJS / KIS / Jamkesda (pasien dengan jaminan)

  1. Pengelola program kesling melakukan wawancara dan konseling pasien rujukan penyakit berbasis lingkungan
  2. Pengelola program konseling mencatat hasil wawancara konseling
  3. Pengelola program kesling dan pasien mebuat kesepakatan untuk jadwal kunjungan lapangan
  4. Pengelola program kesling mendokumentasikan hasil kegiatan dan menyusun laporan serta melaporkan kepada kepala Puskesmas

 

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan Lingkungan

Kotak Saran

Email:adm.pkmsatria2022@gmail.com

 

 

 

Kontak : 082162110076

Fb: Puskesmas Satria


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan lingkungan"