Pelayanan Kesehatan Indra

  1. Kartu Identitas / KTP / KK
  2. Kartu BPJS / KIS / Jamkesda (pasien dengan jaminan

  1. 1. Rekam medis diterima dari loket
  2. 2. Pengkajian awal
  3. 3. Pemeriksaan mata dilakukan oleh dokter/petugas Indra
  4. 4. Pemberian resep atau pembuatan rujukan untuk kacamata

 

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan Indra

Kotak Saran

Email:adm.pkmsatria2022@gmail.com

 

 

 

Kontak : 082162110076

Fb: Puskesmas Satria


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Indra"