Penerbitan Penetapan Angka Kredit (PAK) Jabatan Fungsional Kesehatan

No. SK: 118.11/120/SEKRT/VIII/2023

  1. Pemangku Jabatan Fungsional Kesehatan/dinas Kesehatan Kab/Kota mengajukan Usulan Angka Kredit kepada sekretariat PAK di dinas Kesehatan Provinsi (Seksi SDM Kesehatan).
  2. Sebelum diproses oleh sekretariat PAK, Berkas Usulan PAK sebelumnya di proses di subbag umum sebagai surat masuk dan menunggu disposisi.
  3. Sekretariat PAK di Dinas Kesehatan Prov. Kaltim memproses Penetapan Angka Kredit Jabfung Rumpun Kesehatan berdasarkan pedoman.
  4. Sekretariat PAK di Dinas Kesehatan Prov. Kaltim mengecek/memverifikasi kelengkapan berkas dan Menyerahkan ke Tim Penilai untuk diberikan Nilai.
  5. Sekretariat PAK di Dinas Kesehatan Prov. Kaltim menerima kembali Lembar Penilain dari Tim Penilai PAK JabfungKes dan Mengetik Penetapan Angka Kredit (PAK)

  1. Sekretariat PAK di Dinas Kesehatan Prov. Kaltim menerima kembali Lembar Penilain dari Tim Penilai PAK JabfungKes dan Mengetik Penetapan Angka Kredit (PAK) dan penyerahkan PAK ke Pemangku Jabfung /Dinkes Kab/Kota
  2. Pemangku Jabfungkes/Dinkes Kab/Kota membawa berkas kelengkapan PAK ke Subbag Umum (Surat Masuk)
  3. Subbag Umum memproses Surat masuk dan membawa surat (disposisi ke sekretariat PAK/seksi SDMK)
  4. Sekretariat PAK/ Pengelola PAK mengecek/memverifikasi kelengkapan berkas dan Menyerahkan ke Tim Penilai untuk diberikan Nilai.
  5. Tim penilai Memberikan Penilaian Angka Kredit Jabfung dan Mengembalikan Lembar Penilaian ke Sekretariat PAK untuk di proses PAK nya

14 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Dokumen Penetapan Angka Kredit (PAK)

Email : humasdinkes@gmail.com

Kotak saran : pengaduan.dinkeskaltim@gmail.com

Whatsapp : 085179588829

Website SP4N LAPOR : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Penetapan Angka Kredit (PAK) Jabatan Fungsional Kesehatan"