Monitoring Homecare

No. SK: 005/008-02/SOP/2022

  1. Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  2. -

  1. Memverifikasi jumlah Penerima Homecare Sembako dan Makanan siap saji
  2. Memverifikasi dilapangan Penerima Program Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  3. Membuat laporan Hasil Monitoring Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  4. Mengarsifkan Dokumen

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Homecare Paket Sembako

Apikasi LAPOR

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store