Layanan Fasilitasi Kepesertaan Jaminan Kesehatan

  1. Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  2. -Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  3. Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  4. Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  5. Data Penerima Pelayanan Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji

  1. Memverifikasi jumlah Penerima Homecare Sembako dan Makanan siap saji
  2. Memverifikasi dilapangan Penerima Program Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  3. Membuat laporan Hasil Monitoring Homecare Sembako dan Makanan Siap Saji
  4. Mengarsifkan Dokumen

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Fasilitasi Kepesertaan Jaminan Kesehatan Pekerja Bukan Penerima Upah Dan Bukan Pekerja Pemerintah Daerah

1.     Secara tertulis melalui kotak pengaduan. Dengan menulis keluhan, kritik atau saran pada kertas pengaduan yang telah disediakan, kemudian dimasukkan ke dalam kota pengaduan

2.     Melalui aplikasi lapor bagi masyarakat dapat mengunduhnya di Playstore (android) menginstal dan di halaman depan ada aplikasi lapor terdapat kolom aduan dan ketik instansi yang ingin diadukan kemudian masyarakat dapat langsung menuliskan perihal kemudian kirim.

3.     Melalui layanan Pengaduan Online:

a.     website Dinas Sosial: dinsos.banjarbarukota.go.id

b.     Melalui Instagram : @dinsoskotabanjarbaru

c.      Melalui Facebook  : Dinsos Banjarbaru

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store