No. SK: 129
a. UPT wajib menangani laporan pengaduan gangguan penggunaan Spektrum Frekuensi Radio kategori gangguan terhadap sistem komunikasi radio yang membahayakan keselamatan jiwa manusia, pertahanan keamanan negara atau marabahaya dalam waktu paling lambat 1 x 24 jam
b. <meta charset="utf-8" />UPT wajib menangani laporan pengaduan gangguan penggunaan Spektrum Frekuensi Radio kategori umum (di luar kategori dalam huruf a) dalam waktu paling lambat 7 x 24 jam
Tidak dipungut biaya
Laporan Penanganan Gangguan Penggunaan SFR
a. LAPOR! (kominfo.lapor.go.id)
b. Contact Center SDPPI 159
c. Telepon Kantor Balmon SFR Jakarta (021) 29384547 dan (021) 29384550
e. WhatsApp Pelayanan Balmon SFR Jakarta 081360003031
f. Loket Pelayanan Balmon SFR Jakarta
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store