Penertiban Sambungan Rumah

  1. Surat pernyataan dengan alasan tertentu
  2. foto meter pelanggan yang ada didalam rumah

  1. 1. Permintaan dari Bagian Hubungan Pelanggan (Unit Penertiban, Pencatat Pemakaian Air dan Pelayanan); 2. Program kerja unit Perawatan Meter Air di Bagian Jaringan Pipa Pelanggan.

Tidak dipungut biaya

Tindak lanjut penyelesaian penertiban sambungan Rumah.

1.     Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan langsung datang ke kantor layanan sebagai berikut :

a.      Kantor Induk    : Jl. Wahid Hasyim No. 136 A Jombang;

b.     Kantor cabang Bareng : Jl. Adityawarman Bareng;

c.      Kantor cabang Ploso    : Jl. Darmo Sugondo Ploso;

d.     Kantor cabang Mojoagung       : Jl. Raya Gambiran Mojoagung;

e.      Kantor cabang Kabuh : Jl. Raya Kabuh Kabuh

2.     Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via :

a.      Aplikasi Android : Layanan Perumdam Jombang;

b.     Website : www.perumdamjombang.co.id;

c.      Telepon  : 0321 – 86111;

d.     Customer servis : 08112677500 (WA).

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penertiban Sambungan Rumah"