pelayanan unit gawat darurat

  1. pasien dari rawat jalan membawa rekam medis, surat pengantar dari petugas
  2. pasien datang dalam kondisi gawat darurat keluarga mengantar pasien menyerahkan kartu berobat atau kartu BPJS

  1. pasien datang triase observasi administrasi warat ina atau dirujuk atau pasien pulang

anamnesa 5 menit 

pemeriksaan + menulis resp 10 menit 

meracik /menyiapkan obat 5 menit 

total 20 menit 

rawat darurat 20.000-75.000

tindakan medik umum 5.000-150.000

resep obat, surat pengantar rawat inap, surat rujukan, pelayanan gawat darurat sesaui jenis penyakit

penyampain kritik dan saran bisa melalui kotak saran dan pengaduan puskesmas call center 0812-3202-0817 email pkmblimbing@gmailcom

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan unit gawat darurat "