Pelayanan UGD (Unit Gawat Darurat)

No. SK: 188.4/146/415.17.17/2023

  1. Membawa KTP
  2. Membawa kartu BPJS

  1. Pasien menuju pendaftaran/ loket UGD
  2. Pasien mendapatkan penanganan gawat darurat
  3. Pasien diobservasi jika membutuhkan, Jika kondisi gawat pasien harus dirujuk. Jika kondisi sedang pasien menuju Ruang Rawat inap, Jika kondisi membaik, pasien boleh dipulangkan (rawat Jalan)
  4. Pasien mengambil obat
  5. Pasien boleh pulang

Mendaftar di loket 5 menit

Mendapatkan pelayanan UGD 45 menit

Mendapatkan obat 10 menit

Tidak dipungut biaya

Pasien sembuh dari penyakit ( SEHAT)

-     Pelanggan bisa mengisi survey kepuasan masyarakat, melalui barcode sukma santri Puskesmas Mayangan.

-     Bisa memberikan umpan balik melalui kotak saran, call center, facebook, twiter, google maps, dll


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store