Pelayanan Loket Pendaftaran

No. SK: 188.4/016/415.17.20/2023

  1. Membawa Kartu Tanda Penduduk
  2. Kartu Berobat
  3. Membawa Kartu Keluarga

  1. Ambil Nomor antrian
  2. Pasien menyerahkan kartu Identitas dan atau kartu berobat
  3. Petugas entry simpus
  4. Petugas mengambil buku Rekam Medis
  5. Petugas mengantar buku Rekam Medis ke ruang pemeriksaan yang ditujuh
  6. Pasien menunggu panggilan dari ruang pemeriksaan yang ditujuh

Petugas membuat kartu berobat  1 menit

Memasukkan data ke simpus 3 menit

Mencetak rekam medis  1 menit

Total waktu 5 menit

Pasien BPJS  gratis untuk pelayanan kunjungan sakit

Pemeriksaan Umum  10.000

Pemeriksaan Kesehatan  10.000

Pemeriksaan Calon Pengantin  25.000

Pemeriksaan haji   40.000

Karcis, Bukti Pembayaran

Kotak saran / pengaduan Puskesmas

Telepon pada nomor : 0321- 492210  pada jam kerja

WA pada nomor  082313732799

Email Puskesmas  pkmgambiranjbg@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket Pendaftaran"