Loket Pendaftaran

No. SK: 188.4/76/415.17.33/2023

  1. Pendaftaran Rawat Jalan/UGD/ Rawat Inap: 1. Pasien BPJS a. KTP/SIM/Kartu Pelajar b. BPJS/KIS
  2. 2. Pasien Umum a. KTP/SIM/Kartu Pelajar

  1. a. Petugas menyapa pasien
  2. b. Petugas menanyakan kebutuhan pasien
  3. c. Petugas menanyakan tanda pengenal identitas untuk pasien baru (KTP, BPJS , KARTU INDONESIA SEHAT)
  4. d. Petugas menanyakan kartu berobat untuk pasien lama
  5. e. Petugas memasukkan data pasien di SIMPUS dan Primary-Care
  6. f. Petugas membuatkan karcis kunjungan loket sesuai dengan jenis pembayaran

3 Menit

1. Pemeriksaan umum di jam kerja Rp.10.000

2. Pemeriksaan umum diluar jam kerjaRp.15.000

3. Pemeriksaan kesehatan pelajar/umumRp.10.000

4. Konsultasi antar unit Rp.5.000

5. Pemeriksaan calon catin Rp.25.000

6. Pemeriksaan haji Rp.40.000

7. Surat keterangan, visum et repertum luar dipuskesmas Rp.50.000

8. Surat kematian Rp.10.000

9. Administrasi klaim asuransi + RM Rp. 25.000

10. Salinan RM Rp. 25.000


1. Karcis 2. Resep 3. Kartu Berobat

Telp.(0321) 712658 – 710081 085706568488


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Loket Pendaftaran"