Ruang Pelayanan Usia Dewasa

  1. Ada thermal print dengan ket pasien BPJS/Umum/Gratis Program/Gratis Kader
  2. Penderita ada di tempat
  3. ada rekam medik pasien

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2. Petugas memastikan identifikasi pasien 3. sesuai dengan rekam medis. 4. Petugas melakukan anamnesa 5. petugas melakukan vital sign 6. petugas melakukan pemeriksaan sesuai prosedur 7. petugas menentukan diagnosa/ konsul dokter 8. petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai.

Pemeriksaan : 5 ampai 8 menit sejak nama dipanggil petugas sampai pelayanan selesai, tidak termasuk menunggu hasil pemeriksaan laboratorium  

Surat Keterangan Sehat : 8 menit

Pasien BPJS atau Jamkesda atau KJS: Gratis 

1. Pemeriksaan Kesehatan : Rp. 10.000,00 

2. Pemeriksaan Haji : Rp. 40.000,00

3. Tes kebugaran non program : Rp. 20.000,00 

4. Surat keterangan visum et repertum luar di puskesmas : Rp.50.000,00 

5. Surat keterangan visum et repertum luar di TKP : Rp.100.000,00 

6. Administrasi klaim asuransi dan RMRM : : Rp.25.000,00 

7. Salinan RM : Rp.25.000,00 

8. Surat Keterangan Kematian : Rp.10.000,00

1. Konsultasi Dokter 2. Pemeriksaan Medis 3. Surat Rujukan 4. Surat Keterangan Kesehatan

Pengelolaan pengaduan ditangani unit tersendiri yaitu Unit Penanganan Pengaduan Pelanggan Pengaduan melalui : 1. Telepon: 082232277196 2. SMS/ WA: 082232277196 3. Email: puskesmasbawanganploso@gmail.com 4. Website: 5. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Pelayanan Usia Dewasa"