Pelayanan Air Minum RO

No. SK: 800/035/SK-001/RSUD-RA/III/2023

  1. Bagi Petugas Rumah Sakit,menunjukkan ID Card

  1. Petugas datang membawa Galon dari tiap-tiap Ruangan Pelayanan
  2. Menunggu antrian pengisian Air Galon
  3. Setelah galon terisi,Galon siap diambil oleh Petugas

5 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Air Minum RO

Ada layanan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIMRS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Air Minum RO"