Instalasi Gizi

No. SK: 800/035/SK-001/RSUD-RA/III/2023

  1. Kartu Identitas / KTP
  2. Kartu Peserta BPJS (untuk pasien BPJS)
  3. Pasien Dirawat (untuk Pasien BPJS dan Umum)

  1. Petugas Ruang Perawatan melaporkan jumlah Pasien
  2. Petugas Ruang Perawatan melaporkan Diagnosa Pasien
  3. Pemeriksaan oleh Dokter Spesialis Giz dan Pemberian Pemenuhan Nutrisi
  4. Pasien pulang

2 Jam

Untuk BPJS →sesuai pengklaiman INA CBGS

Pasien Umum sesuai aturan tarif RS


Instalasi Gizi

Ada layanan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIMRS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gizi"