Ruang Pelayanan Gizi

No. SK: 188.4/061/415.17.31/2024

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Pasien memberikan informasi data pasien kepada petugas loket agar data nya masuk kedalam simpus Klaster 2,Klaster 3
  2. 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Klaster 2, Klaster 3
  3. 3. Pasien menunggu panggilan sesuai urutan di ruang tunggu Klaster 2, Klaster3
  4. 4. Pasien di anamnesa dan dilakukan pemeriksaan olek petugas di kalster 2, klaster 3
  5. 5. Pasien di lakukan konsultasi Gizi melalui simpus olekh petugas klaster 2, kalster 3
  6. 6. Pasien datang ke ruang konsultasi Gizi

Anamnesa dan Pemeriksaan      : 2 Menit

Melakukan KIE                  Menit

Pasien BPJS (pasien sakit) – Program Pembebasan Biaya Retribusi : Gratis

Pasien Umum : Gratis

1. Leaflet saran diet 2. Makanan tambahan (khusus balita gizi buruk dan ibu hamil KEK)

Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan

Kotak saran / pengaduan puskesmas.

Telepon pada nomor : 0321- 494778  pada jam kerja.

SMS/WA pada nomor : 085785806719

Email Puskesmas Mojowarno :  puskesmasmojowarno2016@gmail.com

Sukmasantri : https://bit.ly/3NxMuiK

SP4N lapor : www.lapor.go.id

 

Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung.Sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store